Thursday, August 1, 2013

Harga Laptop Acer Vs Laptop Asus dengan Spesifikasi



Sekarang produk elektronik memang banyak orang yang ingin memilikinya, bila anda ingin memiliki juga maka pilih dengan produk yang berkualitas dan memiliki merek yang sudah dikenal banyak orang. Laptop Asus dan Acer memiliki persaingan yang kuat tapi anda bisa melihat dari berbagai hargalaptop Asus sekalian dengan type yang anda inginkan. Produk asus banyak orang yang menggunakannyaa karena terkenal dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau, adapun laptop Asus terbaru yang menggunakan spesifikasi dengan prosesor intel core i7 yang masih memiliki harga mahal sekitar 16 juta tapi semua itu bisa tergantung dengan ukuran laptop tersebut.


Banyak laptop yang menggunakan ukuran yang lebih kecil dan biasanya di sebut dengan Netbook, tapi semuanya memiliki spesifikasi yang berbeda. Laptop Acer terbaru juga sudah menggunakan intel core i7,  core i5, dan core i3 yang masih memiliki nilai tinggi dibandingkan dengan laptop Acer yang menggunakan prosesor type lama. Harga laptop Acer terbaru yang sangat variasi dan memberikan nilai yang berbeda karena memiliki spesifikasi yang berbeda pula.

Laptop yang berkualitas memang banyak diminati setiap orang, dengan spesifikasi lengkap dan harga murah lebih disuka oleh konsumen, tapi jika pihak perusahaan pasti memiliki nilai yang standart dengan spesifikasi dan kecanggihan dari laptop tersebut. Sekarang semuanya bisa anda dapatkan di toko computer terdekat di berbagai wilayah anda, semua pasti ada produk dari asus dan acer, karena produk ini sangat terkenal dan berkualitas.

No comments:

Post a Comment